SOLOPOS.COM - Petra Kvitova dengan sang kekasih. (WTA Tennis)

Kabar petenis Petra Kvitova yang bertunangan dengan sang kekasih.

Solopos.com, BILOVEC – Petenis nomor enam dunia, Petra Kvitova, menutup musim 2015 dengan berbagi kabar bahagia. Petenis asal Republik Cheska itu resmi bertunangan dengan atlet hockey, Radek Meidl. Berita bagus ini dibeberkan langsung oleh Kvitova lewat akun Twitter, Kamis (17/12/2015).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Meidl adalah atlet hockey asal Cheska yang bermain untuk HC Frydek-Mistek. Ia sempat membela Seattle Thunderbirds dan tim hockey Cheska, HC Olomouc. Usia Meidl kini lebih tua dua tahun dari Kvitova yang berumur 25 tahun.

Kisah percintaan juara Wimbledon 2014 ini memang tak jauh dari dunia olahraga. Sebelum berpacaran dengan Meidl pada pertengahan 2014 lalu, mantan petenis nomor dua ini sempat menjalin kasih dengan dua petenis Cheska, yakni Adam Pavlasek dan Radek Stepanek.

“Sangat bahagia bisa berbagai kabar ini kepada Anda, kami sudah bertunangan,” kicau Kvitova lewat twitter, dilansir Livetennis.com, Jumat (18/12/2015).

Pertunangan Kvitova dan Meidl ini bisa dibilang sangat sederhana. Saat itu Meidl baru saja pulang dari bertanding. Sang atlet hockey itu melepas jaket dan langsung melamar sang pujaan hati seketika. Kabar bahagia ini mendapat ucapan selamat dari para rekan sesama bintang tenis dunia. Seperti dua petenis Jerman, Angelique Kerber, dan Sabine Lisicki serta Yanina Wickmayer.

“Saya tahu dia merencanakan sesuatu. Radek bukan orang pintar memberi kejutan. Dia selalu heboh sendiri. Tentu saja jawabannya iya,” imbuh Kvitova.

Namun demikian, Kvitova belum memutuskan kapan mereka akan menikah. Hanya, kemungkinan peristiwa yang lebih membahagiakan itu akan terjadi musim depan.

Kvitova yang baru saja meraih penghargaan Sportsperson of the Year Republik Cheska untuk kali kedua itu bakal membuka musim 2016 dengan mengikuti Shenzhen Open. Ia ikut meramaikan turnamen pemanasan Grand Slam Australian Open 2016 itu bersama Agnieszka Radwanska dan Eugenie Bouchard, 4-10 Januari. Setelah itu ia bakal mempertahankan gelar di Apia International Sydney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya