SOLOPOS.COM - Apriyani Rahayu (kanan)/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke babak 16 besar Malaysia Open 2023. (Twitter/INABadminton)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Juara bertahan ganda putri asal Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menang mudah pada laga perdana mereka di Malaysia Open 2023 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (10/1/2023).

Apriyani/Siti Fadia mengalahkan Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun dengan skor 21-16, 21-15. Apriyani/Siti Fadia mengakhiri perlawanan ganda putri Taiwan tersebut dalam waktu 33 menit.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dari statistik yang dirilis laman resmi BWF seusai pertandingan, Apriyani/Siti Fadia mendominasi sepanjang pertandingan. Apriyani/Siti Fadia hanya tertinggal tiga kali dari Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun pada game pertama yaitu di skor 1-2, 6-7, dan 13-14.

Sebagai juara bertahan, dominasi Apriyani/Siti Fadia pada pertandingan perdana mereka di Malaysia Open 2023 kian kentara di game kedua. Mereka hanya tertinggal sekali dari ganda putri Taiwan tersebut dalam perolehan poin yaitu saat di awal game kedua di posisi skor 3-4.

Di babak 16 besar Malaysia Open 2023, Apriyani/Siti Fadia akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara unggulan kelima asal Korsel, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong melawan ganda putri Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merupakan juara ganda putri Malysia Open 2022. Di babak final mereka menumbangkan ganda putri China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, dengan skor 21-18, 12-21, dan 21-19 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, 3 Juli 2022 yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya