SOLOPOS.COM - Pemain depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (kanan), mengikuti pemusatan latihan di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, pada Jumat (16/12/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo tidak menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru di jeda tranfser pertengahan Liga 1 2022/2023 musim ini. Seluruh keputusan penambahan pemain diserahkan ke staf pelatih untuk menambah kekuatan skuad Persis Solo musim ini.

Kompetisi Liga 1 2022/2023 memasuki jeda paruh waktu setelah sempat tertunda. Rencananya, putaran kedua Liga 1 2022/2023 bergulir pertengahan Januari mendatang dengan format kandang-tandang.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Selain istirahat sejenak, jeda paruh musim biasanya juga dibarengi dengan pembukaan jendela transfer. Meski demikian, hingga saat ini belum ada jadwal resmi kapan jendela transfer tengah kompetisi dibuka.

“Belum ada informasi resmi. Mungkin awal Januari ya sudah ada jendela transfer,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, Rabu (28/12/2022).

Bryan memaparkan manajemen tim Laskar Sambernyawa tak membantah kemungkinan mendatangkan amunisi baru. Hanya saja, pihaknya menyerahkan sepenuhnya nama-nama pemain yang akan didatangkan kepada tim pelatih.

“Pelatih pasti sudah memiliki catatan untuk evaluasi. Pos-pos mana yang perlu penambahan dan sebagainya. Semua kita serahkan ke tim pelatih,” jelas dia.

Beberapa nama mulai ramai dibicarakan dan dikaitkan dengan Persis Solo untuk jendela transfer mendatang. Salah satunya winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang kini berstatus tanpa klub. Selain Persis Solo, Egy dikabarkan juga diminati Madura United.

Sebelumnya, manajemen Persis Solo lebih dulu memperpanjang kontrak kiper Muhammad Riyandi hingga 2025 mendatang. Selain itu, gelandang Ryo Matsumura juga diikat hingga akhir musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya