SOLOPOS.COM - Irfan Jauhari (kanan) berselebrasi bersama rekannya Taufik Hidayat seusai mencetak gol saat Persija Jakarta melawan Persik Kediri saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, SOLO  – Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, kembali memuji penampilan Irfan Jauhari saat berseragam Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Kaesang Pangarep lewat akun Instagram pribadinya mengomentari penampilan pemain yang kini dikenal sebagai sebutan Irja (Irfan Jauhari) itu sesuai laga Persija Jakarta melawan PSM Makassar. Irfan Jauhari menyumbang satu gol kemenangan untuk Persija Jakarta saat melawan PSM Makassar.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Baca Juga: Irfan Jauhari Dapat Restu dari Kaesang Pangarep, Ada Apa?

“Mainmu ngawu-ngawu Bos Irfan Jauhari,” tulis Kaesang Pangarep, Selasa (23/3/2022). Kata ngawu-ngawu atau ngawu-awu bisa dimaknai sebagai luar biasa.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep turut mengomentari Irfan Jauhari setelah mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik pekan ke-31 Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Akun resmi Liga 1 menuliskan Best Young Player Of The Week jatuh ke Irfan Jauhari. Dia dianggap mampu memutus catatan minor Persija di pekan ke-31.

Baca Juga: Cetak Gol Lagi, Pelatih Persija Inginkan Irfan Jauhari Dipermanenkan

Unggahan itu lantas dikomentari Kaesang Pangarep, bahwa mantan pemain Bali United itu merupakan kapten masa depan Persis Solo. “Kapten Persis Solo masa depan,” tulis Kaesang Pangarep.

Di sisi lain, Pelatih Persija, Sudirman, berharap Irfan Jauhari dipermanenkan setelah menunjukkan penampilan yang baik sepanjang masa peminjamannya pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022.

“Secara pribadi, saya menginginkan Irfan tetap berada di tim ini. Namun, saya tidak bisa memastikan masa depannya bagaimana,” ujar Sudirman.

Baca Juga: Ini Klasemen Liga 1 2021/2022, Bali United Sudah di Depan Pintu Juara

Menurut juru taktik berusia 52 tahun itu, Irfan Jauhari memiliki kemampuan yang bagus sebagai seorang pesepak bola bernaluri menyerang. Pesepak bola berusia 21 tahun tersebut juga dinilai mempunyai naluri mencetak gol yang bagus dan mumpuni dalam menguasai bola.

“Irfan kuat saat membawa bola dan memiliki feeling gol yang baik. Di mana pun dia berada nanti, semoga dia sukses,” tutur Sudirman.

Irfan Jauhari didatangkan Persija Jakarta dari tim juara Liga 2 2021 Persis Solo dengan status pinjaman. Selama berseragam Persija Jakarta eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu sudah membuat lima gol dari 13 kali penampilannya di Liga 1 musim ini. Tagar #pertahankanirfanjahuari maupun #tebusirfanjahuari menghiasai kolom komentar @persija di setiap unggahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya