SOLOPOS.COM - Kaka

Kaka

MILAN—Rumor mengenai kepulangan playmaker Brazil, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang akrab dipanggil Kaka, ke AC Milan sepertinya bukan isapan jempol.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Berita mengenai kembalinya Kaka ke Milan semakin santer beredar setelah wakil presiden Milan, Adriano Galliani makan malam dengan agen Kaka yang juga agen Ganso, Gaetano Paolillo. Benarkah Kaka bakal balik kucing ke Milan?

Media di Italia menyebut Rossoneri, julukan Milan, berusaha meredam kekecewaan Milanisti [julukan fans Milan] dengan mendatangkan kembali Kaka dari Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan siap melepaskan pemain 30 tahun itu.

Awalnya Kaka dipanggil masuk skuat Real Madrid untuk menjalani pertandingan persahabatan namun secara misterius dia dicoret dari daftar pemain Madrid. Situasi itu memicu kabar terjadinya pertengkaran dengan Mourinho.

Sementara menurut laporan Sportitalia, Galliani tertangkap mata wartawan sedang makan malam di pusat kota Milan bersama Paolillo. “Ada cinta yang tak pernah mati, mereka hanya berputar-putar dalam perjalanan panjang lalu kembali lagi,” respons Galliani ketika wartawan menanyakan tentang rumor Kaka seperti dilansir Football Italia, Rabu (25/7/2011).

Saat ini Rossoneri dalam situasi serba salah di hadapan fans mereka. Bahkan saking kecewanya dengan kebijakan manajemen yang melego Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, sekelompok fans protes dengan menaruh karangan bunga duka cita di luar via Turati, kantor Milan.

Fans juga meninggalkan kartu duka cita bertuliskan 1899-2012 serta menaruh lilin-lilin di sekitar gedung kantor Milan. Milan sepertinya berharap bisa memenangkan kembali kepercayaan suporter dengan membawa pulang Kaka yang mereka lego ke Madrid pada Juni 2009.

Sementara dalam laga persahabatan di Veltins Arena, Urby Emanuelson  mendongkrak kepercayaan diri Milan. Dia mencetak gol tunggal kemenangan Milan saat mengatasi Schalke 04 dengan skor 1-0, Rabu dini hari.

Di sisi lain, striker Filippo Inzaghi memutuskan gantung sepatu dari sepak bola, Selasa (24/7) waktu setempat. Inzaghi mengaku bergabung dengan staf kepelatihan tim remaja Milan. “Waktu saya bersama Milan telah berakhir dengan cara terbaik, mencetak gol di pertandingan terakhir jadi semuanya sempurna,” ujar Inzaghi.

“Saya tak bisa pergi ke mana-mana karena saya tidak bisa meninggalkan Milan. Hari ini saya menerima tawaran dari Inggris tapi saya tak bisa meninggalkan Milan. Saya meneken kontrak dua tahun dan melatih tim remaja. Saya berharap suatu hari nanti bisa memimpin skuat senior.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya