SOLOPOS.COM - Kaka (Ist)

Solopos.com, MILAN — Gelandang baru AC Milan, Kaka, mengaku siap untuk melakoni debut bersama Rossoneri, yang sekaligus bakal menjadi laga comeback emosionalnya.

Gelandang 31 tahun asal Brasil itu akhirnya kembali ke San Siro, setelah pada tahun 2009 bergabung dengan Real Madrid. Ia memutuskan kembali usai tidak mendapat kepastian masa depan bersama Los Blancos musim depan.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebelumnya, pelatih Milan, Massimiliano Allegri sudah memastikan jika Kaka bakal melakoni debut pada laga kontra Torino akhir pekan ini. Kepastian tersebut disambut antusias oleh Kaka, yang terus menunjukkan hasrat besar untuk kembali berseragam merah-hitam.

“Saya akan tampil emosional seperti halnya 10 tahun yang lalu. Saya siap untuk melakoni debut,” tegas Kaka kepada ESPN seperti dikutip Detiksport.

Selama enam tahun membela Milan di masa sebelumnya, Kaka berhasil mengemas 95 gol dari 270 penampilan. Musim ini, ia bertekad untuk menggenapkan torehan tersebut menjadi 100. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya