SOLOPOS.COM - (Getty Images/Ronald Martinez)

(Getty Images/Ronald Martinez)

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dallas (Solopos.com)--Nasib Los Angeles Lakers di Semifinal Playoff NBA diujung tanduk. Di game ketiga juara bertahan itu kalah lagi dari Dallas Mavericks dengan skor 92-98.

Setelah mengejutkan kalah dua kali di Staples Center, Lakers mengunjungi Dallas di American Airlines, Sabtu (7/5/2011) siang WIB. Harapan mereka adalah mencuri kemenangan demi memperpanjang nafas.

Di kuarter pertama Dallas lewat sumbangan 11 poin Dirk Nowitzki berhasil mengungguli Lakers dengan 29-27.

Masuk di kuarter kedua Mavs membuat hanya 18 poin sementara Lakers 24. Untuk kemudian Lakers menutup paruh pertama laga ini dengan unggul 51-47

Di awal kuarter ketiga Lakers tancap gas dan balik mendominasi Lakers untuk unggul 72-66 di akhir fase ini.

Namun Mavs berhasil bangkit di kuarter terakhir dengan Nowitzki jadi inspiratornya. Saat laga tersisa dua menit 40 detik, Mavs memperkecil ketertinggalan jadi 86-87 dan kemudian menang dengan skor 98-92.

Lakers pun tertinggal 0-3 dan dalam sejarah playoff NBA tak ada satupun tim yang mampu lolos dengan posisi seperti ini. Dallas pun berkesempatan sapu bersih pada game ke-4 yang akan digelar di kandang mereka lagi, Senin (9/5/) WIB besok.

Nowitzki tampil sebagai top performer dengan donasi 32 poin, sembilan rebound dan satu assist. Ia ditopang rekannya Jason Terry dengan 23 poin, tiga rebound dan satu assist.

Dari kubu Lakers ada nama Andrew Bynum dengan 21 poin, 10 rebound dan satu assist. 18 poin, enam rebound dan tiga assist Lamar Odom pun tak mampu memenangkan Lakers.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya