SOLOPOS.COM - Pelatih Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Ayub Hidayat (kiri), memberikan keterangan seusai pertandingan final four Proliga 2023 melawan Jakarta BIN di Solo, Sabtu (11/3/2023) petang WIB. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Keberhasilan Gresik Petrokimia mengalahkan Jakarta BIN pada final four Proliga 2023 di Sritex Arena, Solo, Sabtu (11/3/2023), membuat mereka optimistis menjadi juara III.

Gresik Petrokimia kembali akan berhadapan dengan Jakarta BIN dalam perebutan juara III Proliga 2023 di GOR Amongrogo, Jogja, mendatang.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Kalau hari ini bisa menang, perebutan tempat ketiga kami lebih yakin (optimistis). Kami bermain lebih baik hari ini, terutama pada bola pertama yang sebelumnya jadi catatan tim,” kata pelatih Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Ayub Hidayat, dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan, Sabtu.

“Dari awal pertamdingan saya sampaikan (kepada pemain), harus bermain tanpa beban. Jangan terbebani dengan kekalahan sebelumnya. Posisi ketiga, kami yakin (bisa),” imbuh dia.

Ayub memilih rileks menyikapi pernyataan Jakarta BIN yang ingin membalas kekalahan di perebutan tempat ketiga nanti.

“Kami ingin beri yang terbaik, terima kasih manajemen Petrokimia dan seluruh atlet,” kata dia.

Sementara itu, pemain Petrokimia Gresik, Mediol Stiovanny, mengatakan pemain sangat enjoy menikmati pertandingan. Bermain tanpa beban menurutnya justru meningkatkan mental bermain pemain.

“Di set kedua kami akui serangan kami terbaca. Serangan balik mereka bagus,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya