SOLOPOS.COM - Logo As Roma

Solopos.com, KANSAS CITY – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengaku puas dengan penampilan timnya seusai mengalahkan MLS All Stars 3-1 dalam laga persahabatan di Kansas City, Kamis (1/8/2013) WIB. Menurut Garcia, penampilan apik timnya tak terlepas dari kinerja impresif para gelandang di lini tengah.

Dalam laga itu, ketiga gol Il Lupi, julukan Roma, dilesakkan Kevin Strootman, Alessandro Florenzi dan Junior Tallo. Strootman mencetak gol di menit keenam, dilanjutkan Florenzi menit ke-47 dan Tallo pada menit ke-68. Sementara, satu gol penghibur tim tuan rumah, para bintang Major League Soccer Amerika Serikat, diciptakan Gonzales di menit ke-91.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya sangat senang dengan Strootman, Michael Bradley dan Miralem Pjanic,” ujar Garcia dikutip Football Espana.

Dalam laga melawan MLS 1Stars, Garcia menerapkan permainan menyerang dengan formasi 4-3-3.

“Gelandang adalah jantung tim dan jantung permainan. Jelas, itulah kenapa saya memerlukan beberapa pemain bagus di area itu.”

“Mereka adalah para gelandang yang tahu mengubah posisi dan hari ini Anda lihat Kevin, Michael dan Miralem mampu mendorong lebih ke depan.”

“Anda membutuhkan gelandang komplementer dan yang membuat lawan kesulitan.”

Garcia menambahkan dirinya juga cukup senang dengan upaya timnya yang tampil apik dalam tur pramusim sejauh ini. “Ada kelelahan dan kaki yang capek di sana,” imbuh suksesor Aurelio Andreazzoli itu.

“Anda bermain dengan kepala Anda ketika Anda tak memiliki kaki dan kami melakukannya.”

“Tim bermain sangat bagus dan saya sangat senang terhadap tiga gol itu. Itu merupakan hasil dari serangan yang dibangun secara kolektif.”

“Namun, jelas masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, karena kami tak mampu menjaga clean sheet [tidak kebobolan].”

Susunan Pemain :
MLS Stars : Fernandez (Rimando 46); Besler (Gonzalez 46), Ashe (Yedlin 91), Collin; Johnson (Wondolowsky 46), Beckerman (Bernier 46), Zusi (Camilo 24), Davis (Magee 46); Henry (McInerey 46), Di Vaio (Donovan 46)

AS Roma:  De Sanctis (Lobont 63); Torosidis, Benatia, Castan, Balzaretti; Bradley, Pjanic (De Rossi 63), Strootman; Florenzi (Marquinho 63), Tallo (Caprari 80), Totti (Ricci F 86)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya