SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Torres/google image/http://img.skysports.com/

Torres/google image/http://img.skysports.com/

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

LONDON — Chelsea meraih kemenangan ketiga dalam tiga pertandingan pertama mereka di Premier League. Menaklukkan Newcastle United 0-2, The Blues kembali merebut posisi puncak klasemen yang sempat ditempati Swansea beberapa saat.

Lewat Hazard, Chelsea mencetak satu gol melalui tendangan penalti, sementara Torres mencetak satu gol lainnya lewat tendangan keras kaki kanan. Gol El Nino sendiri berasal dari assist Hazard.

Berkat assist tersebut, Hazard kini sudah menorehkan enam assist di Premier League; empat assist secara langsung dan dua lainnya ketika ia menyebabkan penalti pada laga melawan Wigan Athletic dan Reading.

Torres sendiri sudah membukukan dua gol dalam dua pertandingan terakhir di liga.

Berkat hasil ini, Chelsea kembali naik ke puncak klasemen dengan koleksi nilai sembilan. Beberapa jam sebelumnya, posisi tersebut sempat ditempati Swansea yang meraih nilai enam, hasil dari dua kemenangan dalam dua laga.

Sedangkan Newcastle berada di posisi tujuh klasemen dengan nilai tiga.JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya