SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo LI, Bayu Nugroho (kanan), mendapat pengawalan dari pemain PPSM Magelang pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Rabu (1/5/2013). Dalam laga itu, Persis menang dengan skor 4-2. JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu

Pemain Persis Solo LI, Bayu Nugroho (kanan), mendapat pengawalan dari pemain PPSM Magelang pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Rabu (1/5/2013). Dalam laga itu, Persis menang dengan skor 4-2. JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu

SOLO –Manajemen Persis Solo PT LI langsung memberikan bonus berlimpah kepada Saparno dkk yang tampil trengginas mengalahkan PPSM Magelang 4-2 di Stadion Manahan, Rabu (1/5/2013) lalu. Bonus diberikan guna mendongkrak motivasi tim yang masih mengarungi ketatnya perasingan di Grup 5 Divisi Utama PT LI.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sekretaris Manajer Persis Solo, Sapto JP, mengatakan manajemen selalu berkomitmen memberikan bonus kepada pemain saat tim meraih kemenangan di laga kandang dan minimal mencuri poin di laga tandang. Dengan pemberian bonus, diharapkan semangat Saparno dkk terdongkrak. Di DU PT LI kali ini, Persis mematok target dapat menempati posisi tengah di klasemen. Untuk sementara, Persis masih berada di zona bawah setelah mengumpulkan poin Sembilan.

“Bonus sudah dicairkan hari ini [kemarin]. Untuk besarnya, tak perlu disebutkan di sini. Yang penting bisa bermanfaat bagi pemain. Laga selanjutnya, anak-anak akan bertandang ke Madiun Putra tanggal 12 Mei mendatang. Misalnya dapat meraih poin di tandang, otomatis kami memberikan bonus lagi,” katanya kepada Solopos.com, Kamis (2/5/2013).

Sapto JP menjelaskan, Saparno dkk diharuskan langsung fokus menatap laga melawan Madiun Putra, pekan depan. Sembari menunggu jadwal bertanding, Saparno dkk menjalani latihan rutin di Stadion Sriwedari per Jumat (3/5/2013). Materi latihan difokuskan pada pembenahan lini belakang yang masih lamban melakukan transisi. Hal itu terbukti saat Persis kebobolan dua gol di laga kandang melawan PPSM Magelang.

“Barisan belakang belum rapat. Belum kokoh betul. Tapi, yang jelas dengan kemenangan kemarin, anak-anak semakin percaya diri menghadapi laga berikutnya. Semoga, ini menjadi awal yang bagus ke depan. Guna mengukur kekuatan tim, kami berencana menggelar uji coba. Hanya lawan, lokasi dan waktunya masih dibahas lebih lanjut,” katanya.

Selama mengarungi DU PT LI, Saparno dkk sudah memperoleh tiga kali bonus dari manajemen. Bonus itu langsung dicairkan setelah Persis menahan imbang melawan PPSM Magelang (putaran pertama), menang atas Persewangi Banyuwangi (putaran pertama) dan menang melawan PPSM Magelang (putaran kedua).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya