SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


GENSENKIRCEN-Galatasaray berhasil mencatatkan sejarah, kali pertama dalam satu dekade berhasil lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena, Rabu (13/3/2013) dinihati WIB, Galatasaray berhasil mengalahkan tuan rumah Schalke 04, 3-2. Hasil itu sekaligus membuat tim asal Turki itu menang agregat 4-3.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di awal babak, Schalke berhasil unggul terlebih dahulu melalui Roman Neustadter. Namun anak asuh Fatih Terim berhasi membalas dua gol lewat Hamit Altintop dan Burak Yizmar, jelang masa jeda.

Pada babak kedua Michel Bastos berhasil menyamakan kedudukan, sekaligus memberikan harapan kepada Schalke dengan aksi comeback dramatis. Namun Galatasaray berhasil menambah gol melalui pemain pengganti Umut Bulut pada menit akhir.

Striker Galatasaray, Didier Drogba tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pada kemenangan kali ini.

“Saya senang dengan cara kami bermain. Kami menunjukkan beberapa karakter Malam ini, kami datang dengan sikap yang fantastis,” kata mantan pemain Chelsea ini mengatakan kepada Skysports.

Galatasaray akan bergabung dengan Barcelona dan Real Madrid di perempat final.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/13032013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya