SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER– Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengakui bahwa satu kartu merah yang keluar di laga kontra Manchester United sangat menentukan hasil akhir. Dia ragu Madrid bisa menang kalau tak ada kartu merah itu.

Berkunjung ke Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB, Madrid sempat terjepit di awal babak kedua. Mereka tertinggal 0-1 setelah Sergio Ramos membuat gol bunuh diri.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Namun, situasi semacam itu tak berlangsung lama. Kartu merah yang didapat Nani membuat Madrid unggul jumlah pemain. Nani sendiri diusir karena mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai dada Alvaro Arbeloa.

Dengan jumlah pemain yang lebih banyak, Los Blancos leluasa untuk menggempur tim tuan rumah. Hasilnya, Luka Modric sukses menyamakan skor lewat gol indahnya. Tak berselang lama, Cristiano Ronaldo membuat Madrid berbalik unggul.

Kemenangan 2-1 di Old Trafford meloloskan Madrid ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka unggul agregat 3-2 atas MU.

“Feeling saya Manchester United bermain sangat baik, sangat kompak, dan agresif dalam cara yang bagus. Secara taktik mereka sangat terorganisasi dan pertandingan sangat sulit buat kami,” ungkap Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya ragu kalau 11 lawan 11 kami akan memenangi laga. Hari ini saya merasa frustrasi karena kami bermain begitu baik saat melawan Barcelona dan hari ini, saya menginginkan lebih,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya