SOLOPOS.COM - Jaimerson Xavier melepaskan tendangan dengan kaki kanannya dalam sesi latihan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, beberapa waktu lalu. Jaimerson menjadi kapten tim saat Persis meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022, Jumat (19/8/2022). (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Kapten Persis Solo, Jaimerson Xavier, mengungkapkan dia dan rekan-rekannya telah mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (21/12/2022) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Vs Persis Solo ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. “Kami siap untuk pertandingan besok (Rabu), pemain siap berikan yang terbaik,” kata Jaimerson, Selasa (20/12/2022).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Jaimerson telah absen membela Persis Solo sebanyak tiga laga karena kartu merah dan dua sanksi tambahan. Jaimerson memastikan kebugarannya karena terus berlatih dan fokus setiap laga.

“Ketika melawan Persib Bandung, semuanya (pemain Persis) menampilkan yang terbaik tapi ada 2 gol, semua sedih. Tapi sekarang fokus ke Persebaya,” imbuh Jaimerson.

Sementara itu, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, memilih fokus pada transisi menyerang dan bertahan saat menghadapi Persebaya Surabaya nanti sehingga kesalahan seperti saat melawan Persib Bandung tidak terjadi lagi.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Arema FC Akhirnya Kalah!

Leonardo Medina sebelum laga juga menyampaikan persiapan timnya seperti persiapan pertandingan sebelumnya. Fokus tim tetap pada recovery pemain karena beberapa pertandingan berlangsung dalam beberapa hari yang ketat.

Khusus untuk match melawan Persebaya, Persis Solo wajib bekerja keras karena pernah kalah dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo sesaat setelah Laskar Sambenyawa kembali dari pemusatan latihan di Johor, Malaysia.

“Sekarang kami fokus pada kelemahan lawan. Tapi tetap saja, bagi kami perkembangan tim dengan ciri khas kami juga penting. Kami akan kuat bersama,” kata Leonardo Medina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya