SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Perguruan karate Amura DIY menargetkan 15 emas pada Kejurnas Amura kedua pada 15-16 Mei mendatang di GOR Amongrogo. Sebagai tuan rumah, Amura DIY berharap mengulang kesusksesan sebelumnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Pada Kejurnas Amura pertama kami menjadi juara umum dua. Untuk itulah pada tahun ini minimal kami bisa mempertahankan prestasi yang telah kami raih. Atau kalau bisa lebih dari tahun lalu,” papar Irwansyah Ginting, Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Amura DIY yang juga menjadi Ketua Panitia Kejurnas kali ini, Selasa (8/5).

Irwansyah berharap medali emas itu didapat dari kategori pemula, kadet dan junior.

Menurut dia, kekuatan Amura DIY terpusat pada ketiga kategori itu terutama kadet. Kadet diterget bisa menggondol lima emas.

Pada kejurnas pertama, kontingen Kalimantan Selatan menjadi juara umun satu. Namun, menurut Irwansyah, saat ini bukan Kalsel lagi yang menjadi ancaman utama, melainkan Jawa Tengah dan DKI Jakarta.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya