SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Brendan Rodgers yang merapat ke Swansea.

Solopos.com, SWANSEA — Eks Manajer Liverpool Brendan Rodgers disebutkan semakin dekat kembali ke klub lamanya di Liga Premeir, Swansea City.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Rodgers hengkang dari Swansea ke Liverpool pada Juni 2012 namun karier pelatih 43 tahun  di Anfield hanya bertahan tiga tahun. Rodgers didepak dari Stadion Anfield pada Oktober 2015 menyusul ketidakpuasan klub atas kinerja pelatih asal Irlandia Utara tersebut dalam tiga tahun lamanya.

Enam bulan selepas dari Liverpool Rodgers belum juga menemukan klub baru. Namun dia kini tak perlu khawatir mengingat kans kepulangan ke markas Swansea di Liberty Stadium terbuka lebar. The Swans, julukan Swansea, dikabarkan berniat merekrut kembali Rodgers sejak memecat pelatih sebelumnya, Garry Monk, Desember 2015.

Namun di luar dugaan pilihan klub akhirnya jatuh kepada Francesco Guidolin. Manajer asal Italia itu diangkat sebagai juru strategi baru pada Januari 2016 tetapi hanya dalam tiga bulan kemudian dia dilaporkan merapat ke klub lain, Watford. Guidolin menjadi favorit pengganti Quique Sanchez Flores yang terancam didepak Watford menyusul tren buruk tim sejak pergantian tahun.

Bila rumor itu terbukti maka jalan Rodgers bereuni dengan fans The Swans bakal makin mulus. Namun Flores menampik rumor miring terkait dirinya. Manajer asal Spanyol itu menegaskan semua berjalan baik di klub dan tak perlu ada yang dikhawatirkan. Flores justru tengah bersiap mendampingi Watford yang akan menantang Crystal Palace di semifinal Piala FA, Minggu (24/4/2016) malam WIB.

“Masa depan saya benar-benar bahagia. Saya punya keluarga hebat, anak-anak luar biasa. Saya bahagia dengan profesiku dan amat menyukai fans Watford. Tida ada kekhawatiran apa pun karena masa depanku aman di klub ini,” kata Flores dilansir Soccerway.com, Sabtu (23/4/2016).

Watford terus melorot di klasemen menyusul rentetan hasil tak memuaskan sepanjang 2016. Skuat besutan Quique Sanchez Flores cuma memetik tiga kemenangan dalam 15 laga Liga Premier. Watford merosot ke-12 klasemen dengan 41 poin dari 34 pertandingan. Namun mereka masih lebih baik dibandingkan Swansea yang terpuruk di urutan ke-14 dengan baru mengumpulkan 40 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya