SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (Bleacher Report)

Karier pelatih Massimiliano Allegri yang akan tetap melatih Juventus di musim depan.

Solopos.com, TURIN – Dalam beberapa pekan terakhir, karier Massimiliano Allegri di Juventus terus dispekulasikan. Pelatih 48 tahun itu santer diberitakan bakal hengkang ke Chelsea mulai musim depan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Namun Allegri membantah rumor tersebut. Dia menegaskan akan bertahan di Juventus pada musim depan. Allegri memang terus dikaitkan dengan Chelsea seiring kemampuannya membesut Si Nyonya Tua.

Musim lalu, Juventus berhasil meraih scudetto dan Coppa Italia. Mereka juga menjejak final Liga Champions, tapi kalah dari Barcelona. Musim ini, Juve berada di puncak klasemen setelah sempat terseok-seok di awal musim.

Chelsea sendiri telah mendepak Jose Mourinho di tengah musim ini. Hal itu dilakukan lantaran Chelsea mengalami performa jeblok di awal musim. The Blues kemudian menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih interim hingga akhir musim.

Sejauh ini, di bawah asuhan Hiddink, Chelsea tampil memikat. Bahkan untuk kali pertama di musim ini, mereka berhasil menembus 10 besar. Sejumlah pemain Chelsea pun menginginkan Hiddink bertahan. Namun nampaknya manajemen akan tetap mengganti Hiddink di akhir musim.

Sejumlah nama terus dikaitkan mulai dari Diego Simeone, Antonio Conte, hingga Allegri. Namun Allegri menegaskan dia tak akan pindah ke Chelsea musim depan nanti. Dia menyatakan bahagia di Juventus.

“Saya akan tetap menjadi pelatih Juventus musim depan. Saya masih punya kontrak satu tahun lagi. Tidak pernah ada apa-apa [dengan klub lain],” ujar Allegri seperti dilansir Eurosport, Selasa (8/3/2016).

“Saya senang di sini dan tidak punya masalah sama sekali. Sekarang, yang kami pikirkan adalah meraih Scudetto kelima secara beruntun dan Coppa Italia. Kami terus memperbaiki diri setiap tahun,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya