SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Jose Mourinho yang mulai dipertanyakan seusai Chelsea kembali menelan kekalahan.

Solopos.com, LONDON – Chelsea harus menelan kekalahan saat melawat ke Britania Stadium menghadapi StokeCity, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Gol Marko Arnautovic membuat Chelsea kembali kalah di pentas Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Itu adalah kekalahan ketujuh The Blues di musim ini. Sang juara bertahan pun harus puas menempati posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 11 poin.

Hasil buruk itu pun memunculkan kian terancamnya posisi Jose Mourinho. Sebelumnya isu mencuat Mourinho bakal dipecat jika Chelsea kalah dari Liverpool pekan lalu. Namun faktanya Mourinho tak dipecat, padahal Chelsea kala itu takluk dari The Reds di Stamford Bridge.

Isu teranyar menyebut Mou bakal diberhentikan jika Chelsea menuai hasil buruk saat bertanding melawan Dynamo Kyiv di Liga Champions dan Stoke City di Liga Premier Inggris. Faktanya Chelsea menang atas Dynamo Kiyv, namun kalah dari Stoke. Hingga kini belum diketahui nasib The Special One yang hanya menyaksikan kekalahan anak asuhnya dari luar stadion akibat hukuman FA.

Namun kiper Chelsea, Asmir Begovic, menyatakan dukungannya untuk Mourinho. Menurut dia, Mourinho adalah sosok yang tepat menangani Chelsea saat ini. Dia pun mengungkapkan dukungan pemain lain terhadap pelatih asal Portugal tersebut.

“Kami berada di belakang manajer. Anda bisa melihat dari penampilan kami,” kata Begovic seperti dilansir BBC, Minggu (8/11/2015).

“Kami pikir dia adalah orang yang tepat dan sosok yang pekerja keras. Jiwanya selalu ada. Kami ingin meraih hasil bagus bersamanya,” imbuh Begovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya