SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Josep Guardiola yang akan melatih Manchester City mulai musim depan.

Solopos.com, SOLO – Josep Guardiola telah memutuskan masa depannya. Dia akan melatih Manchester City mulai musim depan setelah menuntaskan kontraknya di Bayern Munchen akhir musim ini.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Keputusan Guardiola itu disayangkan mantan pemain Barcelona dan Manchester United, Jordi Cruyff. Dia menilai seharusnya Guardiola lebih memilih MU ketimbang City. Hal itu lantaran MU memiliki sejarah yang lebih baik ketimbang City.

Meski begitu, Cruyff juga menyebut menloka City di masa sekarang bukanlah perkara gampang. The Citizens kini telah berubah menjadi klub kuat dan memiliki segudang uang untuk membanung klub. Oleh karena itu Cruyff memahami keputusan Guardiola.

“Saya lebih senang melihat Pep berada di United. MU lebih unggul secara tradisi ketimbang City,” kata Jordi Cruyff seperti dilansir Espnfc, Selasa (9/2/2016).

“Tapi saat ini memang momen yang tepat untuk menangani City. Saat ini posisi mereka mapan di papan klasemen, mempunyai uang, dan mampu membangun tim yang bagus,” imbuh anak legenda Belanda, Johan Cruyff, tersebut.

Guardiola dikontrak City selama tioga tahun. City akan menjadi tim Liga Premier Inggris pertama Guardiola. Sebelumnya pelatih 45 tahun itu sukses di Barcelona dan sekarang sukses di Bayern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya