SOLOPOS.COM - Manageer Juventus Massimo Allegri menyatakan timnya tak akan belanja besar-besaran musim ini. Ist/Dok

Karier pelatih Massimilano Allegri yang diisukan bakal melatih Chelsea musim depan.

Solopos.com, TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, santer diberitakan akan menangani klub Premier League, Chelsea, mulai musim depan. Namun kabar itu ditepis oleh Allegri. Dia pun berharap isu itu tak muncul lagi ke permukaan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Allegri muncul menjadi kandidat pelatih Chelsea setelah The Blues mendepak Jose Mourinho akhir Desember 2015 lalu. Namun, Chelsea kemudian memilih menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih interim hingga akhir musim ini. Allegri pun dikabarkan baru akan melatih Chelsea musim depan.

Allegri berulang kali membantah isu kepindahan itu. Namun rumor itu tak kunjung surut. baru-baru ini, mantan pelatih asal Italia Giovanni Galeone menyebut Allegri bakal menerima pinangan Chelsea. Hal itu lantaran Allegri dianggap cocok melatih klub Liga Premier Inggris.

Namun lagi-lagi, Allegri harus membantah hal itu. Dia menegaskan belum memikirkan masa depannya dan memilih untuk fokus membawa Juventus meraih trofi akhir musim ini. “Sama sekali tidak ada kebenaran dalam kabar itu,” ucap Allegri, dilansir Sky Sports, Rabu (10/2/2016).

“Saya tak bisa membenarkan atau menyangkal setiap berita yang muncul karena saya tak bisa mengontrol apa yang tertulis dalam surat kabar. Saya juga tak bisa melakukan apa-apa soal itu,” imbuhnya.

“Saya ingin cerita ini sekarang diakhiri. Saya sudah mempelajari Bahasa Inggris sejak masih melatih Cagliari. Saya melakukan hal itu untuk saya sendiri. Kami ingin fokus dan mencapai akhir musim dengan trofi,” lanjut pelatih 48 tahun tersebut.

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Mereka terpaut dua angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Bianconeri juga masih memiliki kesempatan meraih dua trofi lainnya yakni Coppa Italia dan Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya