SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Karier pelatih Jafri Sastra ke Arema Cronus kemungkinan sulit direalisasikan. Hal ini dikarenakan Jafri Sastra mengaku masih nyaman melatih Mitra Kukar.

 

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

 

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Keberhasilan Jafri Sastra membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman membuatnya didekati klub lain. Tapi Jafri masih setia dengan ‘Naga Mekes’.

Jafri sukses mengantarkan Mitra Kukar juara setelah mengalahkan Semen Padang 1-2 pada laga final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (24/1/2016) kemarin.

Prestasi dari pelatih 50 tahun ini melanjutkan kesuksesan sebelumnya ketika ia juga mampu mengantarkan Mitra Kukar menembus babak semifinal Piala Presiden lalu.

Atas pencapaiannya itu, Jafri kabarnya dilirik klub lain, di antaranya Arema Cronus yang tertarik memboyongnya untuk melatih ‘Singo Edan’

“Ya, terima kasih kalau ada klub yang tertarik kepada saya. Tapi untuk saat ini saya masih akan tetap di Mitra Kukar karena hati saya masih untuk Mitra Kukar,” ucapnya.

“Apalagi klub ini memberikan kesempatan besar bagi saya sampai bisa menjadi juara. Jadi, ya disyukuri dan dinikmati dulu,” ujar Jafri.

Manajemen Mitra Kukar pun menegaskan ingin tetap mempertahankan Jafri. Terlebih mereka juga akan segera tampil di Piala Gubenur Kaltim sebagai salah satu tuan rumah.

“Ya, kami menginginkan coach Jafri tetap bersama kami. Dia sudah memberikan prestasi bagi kami, maka wajar jika kami tetap berharap beliau bisa memimpin tim lagi,” ujar Manajer Mitra Kukar Rony Fauzan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya