SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Jose Mourinho. (Ist/chelseatrueblue.com )

Karier pelatih  Jose Mourinho di Chelsea mendapat dukungan dari para pemain.

Solopos.com, LONDON – Posisi Jose Mourinho di Chelsea sempat menjadi perbincangan beberapa waktu terakhir. Hal itu tak lepas dari jebloknya penampilan The Blues di Liga Premier Inggris.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Juara bertahan liga itu justru terseok-seok di posisi ke-16 klasemen sementara. Hal itu pun menyebabk sejumlah kalangan menanyakan masa depan Mourinho di Chelsea. Pelatih asal Portugal itu pun menyatakan siap jika nantinya dipecat.

Namun, Mourinho takmau menyerah dan mengundurkan diri. Dia hanya akan mundur dari Chelsea jika para pemain tak lagi percaya padanya. Keputusan Mourinho itu pun mendaopat dukungan dari manajemen klub.

Dan kini The Special One mendapat dukungan dari pemain. Salah satu pemain yang mendukung Mourinho untuk tetap menangani Chelsea adalah Cesc Fabregas. Menurut Fabregas, Mourinho adalah pelatih terbaik untuk Chelsea.

“Dia (Mourinho) adalah pelatih terbaik dalam sejarah klub ini dan pelatih terbaik yang bisa kami punya,” kata Fabregas seperti dilansir Sky Sports, Kamis(8/10/2015).

“Secara pribadi, dia sudah membantuku dalam momen yang paling rumit dalam karierku dan memberiku kepercayaan diri. Aku akan melakukan apapun yang dia minta. Saat bertatap muka, dia sangat banyak membantuku dan aku menghormati dia karena hal itu,” imbuh Fabregas.

“Kami [Chelsea] memang sedang tidak baik tapi kami akan melakukan yang lebih baik. Kami memiliki pelatih terbaik untuk klub ini. Orang-orang jangan melupakan lima bulan lalu kami memenangi titel juara Premier League, dan sebuah piala tapi kami harus mengubah situasi ini secepat mungkin,” lanjut eks punggawa Arsenal dan Barcelona itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya