SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Josep Guardiola yang akan berakhir dengan Bayern Munchen akhir musim ini.

Solopos.com, MUNICH – Josep “Pep” Guardiola akhirnya memutuskan masa depannya di Bayern Munchen. Pelatih berdarah Spanyol itu akhirnya tak memperpanjang kariernya di raksasa Jerman tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Masa depan Guardiola di Bayern memang sudah dispekulasikan beberapa bulan terakhir. Kontrak pelatih 44 tahun itu memang akan berakhir akhir musim ini. Dan hingga tengah musim dia belum memperpajang kontrak hingga akhirnya memutuskan hengkang.

“Kami berterima kasih kepada Pep Guardiola untuk segala sesuatu yang telah diberikan kepada klub kami sejak 2013,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (20/12/2015).

“Saya yakin Pep dan tim sekarang akan bekerja lebih intensif untuk meraih juara sebagai kado perpisahan yang manis,” imbuh Rummenigge.

Tak hanya mengumumkan kepergian Guardiola, Bayern juga mengumumkan pelatih anyar suksesor Guardiola. Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti resmi ditunjuk menukangi Bayern mulai musim depan. Pelatih asal Italia itu dikontrak selama tiga tahun.

“Carlo Ancelotti telah sukses di mana-mana dan memenangkan Liga Champions sebanyak tiga kali,” papar Rummenigge.

“Carlo adalah sosok yang tenang dan profesional. Dia dapat menangan seorang bintang dan memungkinkan Anda bermain dengan variasi permainan sepak bola yang lebih banyak. Kami harap dapat bekerjasama dengan baik,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya