SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Josep Guardiola yang akan hengkang dari Bayern Munchen akhir musim nanti.

Solopos.com, MUNICH – Josep Guardiola dipastikan akan meninggalkan Bayern Munchen akhir musim nanti dan bergabung dengan klub Inggris, Manchester City. Menariknya Guardiola tidak secara langsung berbicara kepada pemain mengenai rencana kepergiannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Para pemain pun hanya mengetahui dari berita televisi mengenai Guardiola yang akan menangani City musim depan. Hal itu diungkapkan oleh salah satu penggawa Bayern, Arturo Vidal. Vidal mengungkapkan Guardiola tidak pernah memberitahu para pemain jika dia akan meninggalkan Bayern mulai musim depan.

Vidal mengaku jika dirinya dan rekan-rekan setim hanya mengetahui kabar tersebut melalui televisi. Walapun begitu sebenarnya kabar tentang perginya Guardiola memang sudah berhembus sejak kontraknya bersama Munchen tinggal tersisa 12 bulan.

“Ini sangat aneh dan kami hanya mengetahuinya melalui televisi,” ujar Vidal kepada La Gazzetta dello Sport yang dilansir Dailymail.co.uk, Senin (22/2/2016).

“Meskipun begitu, setelah ini kami akan memiliki pelatih yang juga hebat, Carlo Ancelotti. Untuk sekarang kami hanya ingin memenangkan semua gelar agar Pep dapat pergi dengan bahagia,” imbuhnya.

Pengganti Guardiola memang telah dikonfirmasi oleh Bayern. Dia tak lain adalah mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea, Carlo Ancelloti. Saat ini Guardiola sedang fokus untuk membuat The Bavarians sebagai tim terkuat di Eropa. Dia ingin mempersembahkan trofi Liga Champion sebelum pergi. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya