SOLOPOS.COM - Hernan Crespo Latih Modena (Reuters/Giampiero Sposito/Files)

Karier pelatih Hernan Crespo berlanjut di Modena.

Solopos.com, MODENA — Karier pelatih Hernan Crespo memasuki babak baru. Musim depan Crespo akan melatih klub Serie B Italia, Modena.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dilansir Dailymail, Rabu (1/7/2015), Hernan Crespo resmi dikontrak sebagai pelatih Modena selama semusim, pada Selasa (30/6/2015) waktu setempat. Kontrak pelatih asal Argentina itu bisa diperpanjang dua musim apabila membawa Modena berprestasi.

“Kami telah mengontrak Hernan Crespo sebagai pelatih. Pelatih asal Argentina itu menandatangani kontrak selama setahun dan memiliki perpanjangan kontrak selama dua tahun,” tulis pernyataan di situs resmi Modena.

Sebelumnya karier pelatih berusia 39 tahun itu hanya melatih tim junior Parma. Tugas berat sudah menanti Herna Crespo. Modena ditargetkan ke Serie A musim depan. Tentu saja Crespo harus menunjukkan kemampuannya sebagai pelatih meskipun sebagai pemain ia sangat sukses.

Hernan Crespo sepanjang kariernya sebagai pemain memang luar biasa. Crespo pernah membela Lazio, AC Milan, Inter Milan, Chelsea, Genoa dan Parma. Crespo pernah meraih gelar juara bersama Chelsea, Inter Milan dan Lazio.

Hernan Crespo pensiun sebagai pemain pada 2012. Pada 2014 Crespo menjadi pelatih tim junior Parma. Sayangnya pada akhir musim ini, Parma degradasi ke Serie D karena mengalami kebangkrutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya