SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

Manajer MU, Jose Mourinho perpanjang kontrak hingga 2020.

Solopos.com, MANCHESTER—Jose Mourinho resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga musim 2020 mendatang. Sebenarnya kontrak manajer berusia 54 tahun ini baru berakhir pada 2019 mendatang. (baca: Jose Mourinho Ingin MU Cetak Banyak Gol)

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Saya merasa dipercaya dan saya merasa tepat untuk klub ini hingga ke depan nanti. Saya merasa terhormat bisa bekerja dengan sekumpulan pemain yang fantastis. Sebenarnya kontrak saya tiga musim, tetapi sekarang kami ingin membuatnya lebih jelas, bukan tiga mungkin empat lima, siapa tahu,” tuturnya, dilansir bbc.com, Jumat (26/1/2018).

Manajer asal Portugal ini menjadi suksesor Louis van Gaal yang didepak Setan Merah pada Mei 2016 lalu. Di musim perdananya bersama United, mantan pelatih Real Madrid ini sukses memenangkan Piala Liga dan Liga Europa.

Ini menjadi musim keduanya di United. The Red Devils kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara di bawah rival sekotanya, Manchester City. Selain itu, timnya masih berpeluang besar di ajang Liga Champions dan FA Cup.

“Kami sudah memiliki standar yang sangat tinggi dengan memenangi tiga trofi. Akan tetapi, standar inilah yang saya inginkan dari tim. Saya suka para pemain dan saya senang bersama mereka setidaknya hingga tiga musim ke depan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya