SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Louis Van Gaal yang diisukan bakal dipecat Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, merasa kesal dengan media-media di Inggris. Hal itu lantaran banyaknya media Negeri Elizabeth yang memprediksi dirinya bakal dipecat dalam waktu dekat.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Spekulasi masa depan Van Gaal di MU memang mencuat pasca rentetan hasil negatif yang diraih Setan Merah. Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, MU tak pernah menang sekali pun. Mereka mencatatakan tiga kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Salah satu kekalahan pahit adalah dikalahkan Wolfsburg 3-2. Kekalahan itu membuat MU tersingkir dari Liga Champions dan harus turun kasta ke Liga Europa. Sementara di ajang Liga Inggris, MU sudah harus terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara.

Atas fakta itu, media-media banyak yang menspekulasikan Van Gaal bvakal didepak. Hal itu tak terlepas dari dua klub besar lainnya yang sudah memecat sang pelatih pasca menuai rentetanhasil buruk. Liverpool mendepak Brendan Rodgers, dan terbaru Chelsea memecat Jose Mourinho. Bahkan Mourinho diisukan bakal digaet MU untuk menggantikan Van Gaal.

“Adakah siapapun di ruangan ini yang mempunyai perasaan ingin meminta maaf pada saya? Tak ada siapapun yang mempunyai perasaan itu? Itulah mengapa saya heran,” papar Van Gaal seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/12/2015).

“Saya pikir saya sudah dipecat, saya sudah membacanya, saya sudah dipecat. Apakah saya ingin berbicara dengan media saat ini? Saya berada di sini karena aturan dari Liga Inggris,” tegas manajer asal Belanda tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya