SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, terancam seiring rentetan hasil jelek yang diraih timnya.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool belum menunjukkan performa gemilang dimusim ini. Hingga pekan keenam Liga Inggris 2015/2016, The Reds hanya menduduki posisi ke-13 klasemen sementara.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Mereka meraih dua kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah sehingga menghasilkan delapan poin. Hasil tak cemerlang juga ditunjukkan Anfield Gank di Liga Europa. Mereka hanya bermain seri melawan Bordeaux di laga perdana fase grup.

Hasil kurang cemerlang itu membuat posisi Brendan Rodgers sebagai pelatih kepala Liverpool terancam. Bahkan menurut laporan Dailymail.co.uk, Rabu (23/9/2015), Liverpool sedang mencari penggantinya. Salah satunya adalah eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, pendukung Liverpool sempat mengajukan petisi agar Rodgers diberhentikan. Fans tak puas dengan kinerja Rodgers yang belum mempersembahkan satu gelar pun selama tiga musim menukangi Liverpool. Ditambah performa jebloknya di awal musim keempatnya.

Maka dari itu nama-nama seperti Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti pun disebut-sebut menjadi kandidat kuat suksesor Rodgers. Klopp memang sudah lama dikaitkan dengan Liverpool, namun Don Carlo baru beberapa hari ini mencuat. Bahkan kabarnya, Liverpool sudah melakukan kontak dengan Ancelotti.

Carlo Ancelotti sendiri cukup sukses menukangi klub-klub Eropa. Saat melatih Real Madrid dia sukses mempersembahkan trofi ke-10 Liga Champions atau La Decima untuk Los Blancos. Tak hanya Madrid yang mendapatkan jasanya, klub-klub top seperti AC Milan, Juventus, Chelsea, dan PSG pun pernah memakai jasa pelatih asal Italia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya