SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Dejan Antonic yang akan menangani Persib Bandung.

Solopos.com, SOLO – Persib Bandung akhirnya memiliki pelatih baru setelah Djajang Nurjaman meninggalkan klub tersebut. Djajang harus keluar dari Persib lantaran akan menimba ilmu di Italia.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kini manajer Persib, Umuh Muchtar, telah mengumumkan pelatih baru. Dia adalah Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu akan menangani Maung Bandung mulai pekan depan.

Seperti diketahui, Djajang yang membawa Persib meraih trofi ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 akan menjalani ilmu kepelatihan selama enam bulan hingga satu tahun di Italia. Untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Djanur, manajemen pun memilih Dejan.

Sebelumnya manajemen dikabarkan memiliki lima kandidat pelatih, tiga lokal dan dua asing. Namun pilihan jatuh ke pelatih 46 tahun tersebut. ”Ya, Dejan sudah fix. Pekan depan dia sudah bersama Persib, jadi tidak perlu ada yang ditutupi,” ujar Umuh seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (17/1/2016).

Direktur PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) Glenn Sugita sebelumnya mengatakan bahwa pelatih baru Persib diharapkan bisa membawa angin segar, tanpa menghilangkan filosofi yang sudah ditanamkan oleh Djajang selama ini.

Antonic bukan nama asing dalam persepakbolaan Indonesia. Pria asal Serbia itu antara lain pernah membesut Arema Indonesia, Pro Duta FC, dan terakhir Persipasi Bandung Raya. Ia juga pernah menukangi tim nasional Hong Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya