SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Reuters)

Harianjogja.com, MILAN—Mundurnya Cesare Prandelli, paska tidak lolosnya Italia ke babak 16 besar di Piala Dunia Brasil memunculkan spekulasi pelatih baru skuat Azzurri. Dua nama pun kian ramai diperbincangkan di sejumlah media Italia.

La Gazzeta Dello Sport, Rabu (25/6/2014), menyebut dua nama paling populer saat ini adalah Roberto Mancini dan Massimiliano Alegri. Pengalaman keduanya memimpin klub dinilai layak untuk standar Italia. Mancini dengan pengalamannya melatih Inter Milan, Manchester City dan Galatasaray dinilai mampu memberi perbedaan dalam skuat Azzuri.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sementara Alegri, dinilai pas karena pernah sukses membawa AC Milan merengkuh gelar scudetto. Meski demikian, bukan berarti dua nama ini tanpa saingan. Media juga menyebut nama Luciano Spalleti dan Francesco Guidolin meski tidak seramai Mancini dan Allegri.

Meski santer dibicarakan, Federasi Sepak Bola Italia belum memutuskan siapa pengganti Prandelli. Yang pasti, siapapun pelatih Italia tampaknya bakal mendapat gaji yang lebih sedikit dibanding di level klub. Jika saja Mancini atau Allegri siap, maka keduanya bakal digaji dibawah standar mereka di klub mereka sebelumnya. Siapkah mereka ?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya