SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Gazetta World)

Karier pelatih Roberto Mancini yang tak lagi menjadi pelatih Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan memutuskan untuk tidak bekerjasama lagi dengan Roberto mancini. Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya kompetisi baru bakal bergulir dua pekan lagi.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Meski begitu, rumor pemecatan Mancini sudah menguat dalam beberapa pekan terakhir. Isu itu muncul karena adanya perbedaan visi dalam proyek tim menyusul kedatangan investor baru, Suning Group.

“F.C. Internazionale Milano mengonfirmasi bahwa telah berpisah dengan Pelatih Kepala Roberto Mancini dengan kesepakatan bersama. Inter ingin menyatakan berterima kasih kepada Roberto atas pekerjaan yang telah dilakukan bersama tim sejak bergabung pada November 2014 lalu,” demikian pernyataan resmi Inter.

Musim lalu, Inter bersama Mancini tampil menjanjikan di awal. Mereka sempat menyapu bersih lima laga awal dan memuncaki klasemen. Namun, lambat laun performa mereka semakin menurun.

Inter akhirnya harus puas finis keempat alis di zonal Liga Europa. Padahal, target mereka musim lalu adalah tiga besar alias menembus Liga Champions. Kini target itu pun diusung pada musim ini.

Sejauh ini, Mancini sudah mewariskan beberapa pemain anyar untuk Inter yang didatangkan pada musim panas ini. Mereka adalah Ever Banega, Caner Erkin, Gianluca Caprari, Cristian Ansaldi, dan Antonio Candreva.

Inter sendiri belum mengumumkan siapa pelatih pengganti Mancini. Namun isu yang beredar, Frank de Boer menjadi kandidat kuat pelatih Inter selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya