SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Karier pelatih Sinisa Mihajlovic mulai aman di AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Beberapa waktu terakhir, karier pelatih Sinisa Mihajlovic telah dispekulasikan. Namun posisi Miha kini mulai aman setelah mengantarkan Milan memenangi derby Della Madonnina melawan Inter Milan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Hal tersebut dikemukakan Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Eks Perdana Menteri Italia itu menyatakan kinerja seorang pelatih bisa dinilai dari hasil yang didapat. Menurutnya, kini Miha bisa sedikit bernapas lega atas kemenangan itu karena posisi sedikit lebih aman.

Seperti diketahui posisi Miha sempat di ujung tanduk lantaran performa jeblok Milan. Rossonerri kerap tak konsisiten di Liga Italia 2015/2016. Dalam 11 pertandingan terakhir sejak November 2015 lalu, Milan baru menang empat kali. Namun kini mereka mampu mengalahkan tetangga sekaligus rival berat, Inter Milan.

Menariknya lagi mereka menang dengan skor telak yakni 3-0. Gol Alex, Carlos Bacca, dan M’Baye Niang membuat Inter tak mampu menambah poin. Kini Milan masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 36 poin dari 22 pertandingan.

“Bagaimana bisa Anda tidak mengucapkan selamat kepada Mihajlovic? Ya, posisinya sekarang lebih aman,” ujar Berlusconi seperti dilansir Soccerway, Senin (1/2/2016).

“Setiap pelatih dinilai dari hasil yang mereka dapatkan,” sambung pria 79 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya