SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Karier pelatih Sinisa Mihajlovic yang ingin bertahan di AC Milan pada musim depan.

Solopos.com, MILAN – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, kerap dirumorkan bakal didepak atau hengkang. Mihajlovic pun membantah rumor tersebut khususnya mengenai keinginan dirinya untuk hengkang dari San Siro.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Mihajlovic menegaskan dia ingin bertahan di Milan hingga kontraknya habis pada akhir musim depan. Mihajlovic memang sempat dalam berada tekanan setelah Milan mengalami laju buruk. Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, Milan mulai menemui performa cemerlang.

Meski sudah mengangkat performa Milan, Mihajlovic tetap diisukan bakal hengkang. Apalagi dia juga sempat dikritik bos Milan, Silvio Berlusconi. Sejumlah media di Negeri Pizza melaporkan Mihajlovic mulai tak betah dan akan menyetujui pinangan Lazio yang meminatinya.

Namun Mihajlovic membantah itu semua. Menurutnya di masih betah di Milan dan akan menuntaskan kontraknya yang baru akan habis pada musim panas 2017. “Ini adalah saat yang tepat untuk menanggapi perkataan merejka,” kata Mihajlovic, dikutip dari Forza Italian Football, Rabu (9/3/2016).

“Saya tidak ingin mempublikasikan kepada mereka yang mengatakan hal-hal demikian, tapi saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak berbicara dengan siapa pun,” sambungnya.

“Saya punya kontrak dengan Milan dan saya fokus membangun fondasi untuk masa depan yang sukses dengan Milan. Saya menyesal dengan kekalahan kemarin [melawan Sassuolo] yang memunculkan pertanyaan-pertanyaan mengenai masa depan saya,” imbuh Mihajlovic.

“Itu adalah rumor-rumor yang tidak berdasar. Saya fokus mempersiapkan pertandingan berikutnya. Apakah saya ingin berlanjut di Milan? Tentu saja, kenapa tidak? Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada Presiden Berlusconi dan [CEO Adriano] Galliani. Saya di sini dengan pikiran yang jernih dan saya berlanjut dengan menegakkan kepala,” tutup pelatih 47 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya