SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Karier pelatih Sinisa Mihajlovic di AC Milan mulai terancam usai rentetan hasil jelek.

Solopos.com, MILAN – AC Milan kembali menuai hasil buruk di pentas Liga Italia 2015/2016. Mereka baru saja dihajar Napoli di kandang sendiri dengan skor telak 0-4.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kekalahan itu merupakan kekalahan keempat Milan musim ini. Tentu hasil negatif itu berbanding terbalik dengan ekspektasi beberapa kalangan yang menyebut mereka sebagai kandidat kuat peraih scudetto.

Hal tersebut tak terlepas dari belanja besar-besaran Milan di bursa transfer musim panas kemarin. Nama-nama seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Alessio Romagnoli, serta Mario Balotelli direkrut untuk menambah kekuatan tim.

Namun hingga pekan ketujuh Serie-A Italia, Milan justru hanya menempati posisi ke-11 dengan sembilan poin. Mereka mencatat tiga kali kemenangan dan empat kali kekalahan dari tujuh pertandingan. Berbeda dengan rival sekaligus tetangga mereka, Inter Milan yang melaju cukup baik.

Tren negatif Milan itu pun membuat teka-teki masa depan pelatih Sinisa Mihajlovic mulai diperbincangkan. Seperti dilansir Football Italia, Selasa (6/10/2015), Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi memilih untuk bungkam ketika ditanya mengenai masa depan Mihajlovic.

Namun, dia juga mengungkapkan akan segera memanggil Mihajlovic untuk mengetahui permasalahan tim sehingga bisa menuai hasil jeblok.

Hingga saat ini, isu pemecatan Mihajlovic mulai beredar di Milan. Tapi pihak klub belum memutuskan apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya