SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/dok)

Solopos.com, LONDON–Jose Mourinho sepertinya telah menutup hati untuk klub yang baru saja ditinggalkannya, Real Madrid.

Manajer asal Portugal itu menukangi Madrid selama tiga tahun pada periode 2010-2013 dan mempersembahkan satu trofi La Liga untuk klub Ibu Kota Spanyol itu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tak hanya trofi liga, eks pelatih Inter Milan itu mengantarkan timnya merengkuh dua gelar lain di kompetisi domestik Spanyol, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Sayangnya pencapaian itu dinilai jauh dari ideal untuk seorang Mourinho dan klub sebesar Madrid. Pelatih 50 tahun itu sebelumnya digadang-gadang akan mengantar tim berjuluk Los Blancos itu merengkuh gelar juara Eropa ke-10, namun gagal.

Karier Mourinho di Santiago Bernabeu, kandang Madrid, bahkan berakhir tak menyenangkan setelah perselisihannya dengan para pemain senior dan kegagalan meraih satu gelar pun di pengujung pengabdiannya.

Kini dengan Chelsea, Mourinho merasa telah menemukan cinta sejatinya. Manajer yang kai terakhir menjuluki dirinya The Happy One itu mengaku sangat bahagia di Stamford Bridge dan tidak akan berpikir untuk meninggalkannya.

Pada saat yang sama, Mou menyatakan tidak tertarik lagi untuk menjadi Pelatih Real Madrid untuk kali kedua seandainya suatu saat hengkang dari Chelsea.

“Menurutku aku tidak akan kembali ke Real Madrid. Aku berada di suatu tempat di mana yang membuatku lebih bahagia,” ungkap Mourinho, dilansir allsports.com, Selasa (17/9/2013).

“Aku tidak akan pernah meninggalkan Chelsea untuk alasan personal, terkecuali ketika semua orang di sini setuju waktu telah habis atau tiba saatnya melakukan perubahan,” beber pengoleksi dua gelar Liga Champions dengan dua tim berbeda itu.

Mourinho sukses mengantar Chelsea merengkuh dua trofi Liga Premier pada musim 2004/2005 dan 2006/2007 dan diharapkan membawa sukses serupa setelah kepulangannya musim panas ini. Namun pelatih yang juga pernah menukangi FC Porto itu sepertinya harus bekerja keras setelah start buruknya musim ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya