SOLOPOS.COM - Pelatih AS Roma Rudi Garcia memberi instruksi kepada pemainnya. Ist/forzaitalianfootball.com

Karier pelatih Rudi Garcia yang dinilai tepat bersama AS Roma.

Solopos.com, ROMA – Masa depan Rudi Garcia di AS Roma sempat terguncang menyusul rentetan hasil negatif. Namun, Garcia dinilai masih merupakan pelatih yang tepat untuk Gialorossi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal tersevut dikemukakan mantan pemain Roma yang kini menjadi pelatih Leicester City, Claudio Ranieri. Ranieri mengatakan Roma harus bersabar dan memberi waktu Garcia untuk membawa tim menjadi lebih baik. Apalagi, pekan kemarin mereka telah memutus rentetan negatif dengan mengalahkan Genoa dengan skor 2-0.

Alesandro Florenzi dan Sadiq Umar mencetak gol kemenangan Roma. Kemenangan itu membuat Roma memutus rekor tujuh kali tanpa kemenangan beruntun di semua kompetisi. Ranieri pun menganggap kemenangan itu bisa menjadi tumpuan Roma untuk bangkit.

“Saya tahu apa yang biasa kami lakukan di Roma, kami ingin buru-buru,” ucap Ranieri seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (23/12/2015).

“Pada saat ini para pemain sudah kehilangan kepercayaan diri, tapi setelah gol Alessandro Florenzi saya melihat mereka semua berlari ke arah pelatih. Saya yakin mereka semua sekarang akan tampil baik-baik saja. Sudah tepat untuk lanjut dengan Rudi Garcia,” tuturnya.

Roma sendiri kini menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 32 poin. Mereka terpaut empat poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya