SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Gazetta World)

Karier pelatih Roberto Mancini yang diisukan bakal hengkang dari Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menepis rumor hengkangnya Roberto Mancini dari klub tersebut. Menurutnya, Mancini tidak akan kemana-mana dan akan tetap membesut Nerrazurri pada musim depan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Beberapa pekan terakhir, mancini memang diisukan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza. Pelatih kawakan asal Italia itu digosipkan bakal kembali ke Premier League dengan Arsenal sebagai tujuannnya. Posisi Arsene Wenger di Arsenal sendiri memang tengah terguncang lantaran banyaknya tuntutan untuk mundur.

Wenger dinilai gagal membawa Arsenal ke prestasi terbaik. Musim ini mereka terancam tanpa gelar. Sementara dua musim lalu mereka hanya bisa mendapat Piala FA. Bahkan sebelumnya, Arsenal harus puasa gelar selama sembilan tahun.

Nama Mancini pun mencuat sebagai kandidat pengganti Wenger yang sudah 20 tahun membesut The Gunners. Apalagi Mancini pernah berkarier di Liga Premier Inggris saat melatih Manchester City. Saat itu, Mancini memberi tiga gelar untuk Manchester City pada periode 2009 hingga 2013.

Tapi segala rumor kepindahan Mancini itu ditepis Zanetti. Mantan bek Inter itu menegaskan Mancini akan tetap bertahan musim depan. “Sikap klub telah jelas dan Roberto ingin tetap bersama kami,” ujar Zanetti seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/3/2016).

“Sekarang kami harus fokus ke akhir musim, yang mana akan sangat berat. Namun, saya pikir kami memiliki apa yang dibutuhkan untuk melangkah maju,” imbuhnya.

Inter kini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 55 poin. Mereka terpaut 15 poin dari Juventus yang menempati posisi teratas dan lima poin dari AS Roma yang berada di urutan ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya