SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Victor Valdes yang resmi hengkang dari Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Victor Valdes akhirnya keluar dari Manchester United. Valdes resmi bergabung dengan klub asal Belgia, Standard Liege, sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Valdes sendiri sebelumnya sudah mengisyaratkan bakal hengkang dari Old Trafford. Dia mengucapkan selamat tinggal dalam akun twitter pribadinya. Setalah mengirim isyarat itu, kabar mengenai kepindahannya ke Standard Leiga pun bermunculan.

Namun, kepindahan Valdes ke Standard Liege itu kini sudah mendapat konfirmasi oleh MU selaku pemilik kiper 34 tahun itu. Melalui laman resminya MU mengumumkan kesepakatan peminjaman Valdes. Kontrak Valdes di MU sendiri bakal habis akhir musim ini, itu artinya dia akan mengjabiskan kontraknya berseragam Standard Liege.

“Manchester United dan Standard Liege telah mencapai kesepakatan untuk transfer temporer untuk kiper Victor Valdes, berlaku efektif sampai akhir musim ini. Kesepakatan ini bergantung pada formalitas-formalitas yang sedang diselesaikan,” demikian pernyataan resmi MU di situsnya, Manutd.com, Minggu (24/1/2016).

Sementara itu, Standar Liege juga sudah memberi ucapan sambutan untuk Valdes. Mereka memberi sambutan kepada Valdes melalui akun Twitter resmi. “Victor Valdes, just signed,” tulis Standard Liege.

Masa depan Valdes di MU memang sudah tak terjamin. Hubungan yang tak baik dengan manajer Louis van Gaal membuat dirinya terlempar dari skuat utama. Bahkan Valdes tak mendapat nomor punggung dan tidak boleh berlatih bersama tim utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya