SOLOPOS.COM - Pemain Arema Cronos, Fabiano Beltrame (tengah) berusaha memasukkan bola dihalangi empat pemain Persija Jakarta, dalam pertandingan Qatar National Bank League (QNBL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/4). JIBI/Antara/Ari Bowo Sucipto

Karier Fabiano Beltrame di Arema Cronus selesai. Manajemen Singo Edan-julukan Arema Cronus tidak memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut.

 
Harianjogja.com, MALANG — Fabiano Beltrame akhirnya resmi tak menjadi bagian dari tim Arema lagi. Sebab, kontrak bek tangguh asal Brasil itu sudah tidak diperpanjang oleh manajemen Singo Edan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kontrak Fabiano dan pemain Arema lainnya sejatinya sudah berakhir ketika QNB League 2015 dibubarkan dengan alasan force majeure. Namun kontrak itu diperpanjang berdasarkan event yang diikuti oleh Arema.

“Fabiano Beltrame sudah tidak bersama Arema, kontraknya sudah habis per Desember 2015 lalu,” terang General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman WeAremania, Rabu (13/1/2016).

Di Piala Presiden lalu, Fabiano masih sempat mengenakan jersey Arema, bahkan menyandang ban kapten ketika Ahmad Bustomi haji. Akhir-akhir ini santer tersiar kabar jika Sriwijaya FC dan Persib Bandung meminati jasanya.

“Karena kontraknya sudah habis, maka dia bebas mau bergabung dengan tim manapun,” pungkas eks pemain Persela Lamongan dan Persija Jakarta ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya