SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Mario Balotelli yang tak menjadi bagian utama tim Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mario Balotelli kemungkinan sudah tidak memiliki masa depan lagi bersama Liverpool. Hal itu setelah sang manajer, Brendan Rodgers, mengisyaratkan Balotelli tak lagi menjadi bagian di tim utama The Reds.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bahkan, kabarnya Rodgers telah mengizinkan Balotelli untuk mencari klub baru. Balotelli memang gagal tampil baik bersama Liverpool. Musim lalu ia hanya mencetak sebiji gol di Liga Premier Inggris dalam 16 penampilannya. Sementara di semua kompetisi, total ia hanya mencetak empat gol dari 28 pertandingan.

Keadaan yang dialami Balotelli juga sama dengan dua pemain lainnya, Fabio Borini dan Jose Enrique. Ketiga pemain ini telah diasingkan di skuat utama Liverpool.  Balotelli dan Borini tersisihkan setelah Liverpool menghadirkan Christian Benteke dan Danny Ings, serta memanggil Divock Origi dari masa pinjaman.

Sementara Jose Enrique tersaingi oleh Joe Gomez dan Alberto Moreno. Rodgers sendiri sudah memberi isyarat kepada pemain-pemain yang telah terbuang dari tim utama. “Dia jelas tahu situasinya dan di mana posisinya. Tak ada hal lain yang perlu ditambahkan. Semua pemain memahami di mana posisi mereka,” ujar Rodgers seperti dilansir ESPN, Senin (17/8/2015).

“Saya akan selalu memperlakukan orang dengan hormat dan mencoba untuk memberi tahu situasi dan posisi mereka. Selanjutnya itu akan menjadi pilihan pemain,” imbuh Rodgers.

Apabila hengkang, Balotelli hanya berseragam Liverpool selama semusim. Dia mendarat di Anfield pada Agustus 2014 lalu dari AC Milan dengan harga 16 juta poundsterling atau Rp347 miliar. Hingga saat ini beberapa klub Italia telah menunjukkan ketertarikannya kepada Balotelli, seperti Sampdoria dan Bologna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya