SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Xabi Alonso yang dinilai bakal bertahan di Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Xabi Alonso tengah dirumorkan bakal hengkang dari Bayern Munchen. Namun Bayern menegaskan gelandang bertahannya itu bakal bertahan.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Hal tersebut diutarakan chief executive Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Rummenigge mengaku telah berbicara dengan Alonso dan sang pemain menyatakan bahagia berada di Bayern. Oleh karena itu Rummenigge yakin pemain asal Spanyol itu akan bertahan di Allianz Arena.

Alonso sendiri kerap dirumorkan bakal hengkang dari Allianz Arena akhir musim ini karena kontraknya bakal habis. Apalagi hingga saat ini belum ada pembicaraan antara Bayern dan pemain 34 tahun itu mengenai perpanjang kontrak.

“Belum lama ini, saya berbicara dengan Xabi. Dia merasa sangat nyaman di Bayern Munchen dan di kota Munich,” kata Rummenigge seperti dilansir Espnfc, Kamis (10/12/2015).

“Dia mengisyaratkan kepada saya bahwa dia tertarik bertahan di Bayern. Rumor-rumor yang menyebutkan, dia berencana akan hengkang tidak benar,” imbuh Rummenigge.

Alonso sendiri mengaku belum memutuskan masa depannya untuk bertahan di Bayern atau hengkang. Bahkan Alonso juga belum memikirkan untuk gantung sepatu.

“Aku belum membuat keputusan, baik dengan Bayern maupun klub lain. Meskipun aku di ambang akhir karierku, aku belum menetapkan sebuah batasan,” papar Alonso.

“Aku bahagia di sini. Aku merasa dihormati, dan ini penting. Sekarang kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” lanjut eks pemain Liverpool dan Real Madrid itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya