SOLOPOS.COM - Pierre-Emerick Aubameyang (Sky Sports)

Karier pemain Pierre-Emerick Aubameyang yang tertarik bermain di Spanyol.

Solopos.com, DORTMUND – Pierre-Emerick Aubameyang tampil mengesankan musim ini bersama Borussia Dortmund. Aubameyang pun menjadi bidikan klub-klub elit Eropa atas performa apiknya itu.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Di saat mencuatnya berita-berita yang mengaitkannya dengan klub-klub top Eropa, Aubameyang mengaku memiliki impian bermain di Spanyol. Meski begitu dia belum tahu kapan bisa mewujudkan hal tersebut. Yang pasti, dia kini bahagia bersama Dortmund dan akan fokus bermain untuk tim polesan Thomas Tuchel tersebut.

Aubemeyang menjadi sosok penting bagi Dortmund sepeninggal Robert Lewandowski ke Bayern Munchen. Musim ini dia mampu membawa Dortmund bertengger di urutan kedua klasemen sementara Bundesliga. Dia juga berjasa membawa Dortmund lolos ke babak final DFB Pokal.

Aubameyang sendiri telah mencetak 39 gol di semua kompetisi bersama Dortmund musim ini. Pemain 26 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 202 mendatang. Terkait masa depannya, dia masih belum bisa memastikan tapi dia mengungkapkan keinginannya bermain di Spanyol.

“Saya fokus menuntaskan musim bersama tim saya. Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi, tapi saya punya kontrak sampai 2020,” ujar Aubameyang seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (4/5/2016).

“Saya selalu bilang bahwa main di Spanyol akan jadi mimpi untuk saya, saya tidak tahu kapan,” sambung striker Timnas Gabon itu.

“Saya tidak bisa bilang [di mana nantinya] karena saya tidak tahu bagaimana, tapi saya punya hubungan keluarga yang lebih ke Madrid daripada Barcelona. Dan ya, saya sedikit lebih suka Real Madrid daripada Atletico,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya