SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Michael Carrick yang memperpanjang kontrak bersama Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Michael Carrick telah setuju untuk memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Carrick pun akan bertahan semusim lagi di Old Trafford.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kontrak Carrick sebenarnya akan habis pada akhir Juni 2016 ini. Tapi dia dan klub sepakat untuk memperpanjang kerja sama untuk satu musim lagi. Hal itu membuat Carrick telah bekerjasama dengan Mu selama 11 musim.

Carrick pun akan mencicipi tangan dingin manajer MU yang baru yakni Jose Mourinho. Sebelumnya, gelandang 34 tahun itu sudah merasakan asuhan Sir ALex Ferguson, David Moyes, dan Louis van Gaal bersama MU.

“Klub besar ini sudah menjadi bagian dari hidup saya untuk 10 tahun terakhir, jadi saya senang perjalanan menakjubkan ini berlanjut. Senang untuk bisa mendapatkan kesempatan bekerja di bawah Jose Mourinho, yang telah merengkuh begitu banyak sukses selama karier manajerialnya,” kata Carrick seperti dikutip dari Manutd.com, Jumat (10/6/2016).

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan tak tergoyahkan mereka. Memenangi Piala FA [musim lalu] merupakan momen yang spesial dan semoga kami bisa memenangi lebih banyak ke depannya,” sambungnya.

Carrick bergabung dengan MU dari Tottenham Hotspur pada Juli 2006 silam. Selama 10 musim, dia memenangi lima gelar Premier League, satu titel Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya