SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani JIBI/soccerway.com

Karier pemain Edinson Cavani yang diminati Atletico Madrid.

Solopos.com, PARIS – Edinson Cavani buka suara terkait ketertarikan Atletico Madrid terhadapany. Striker Paris Saint Germain itu belum bisa berbicara banyak, namun dia menegaskan tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cavani sendiri saat ini tengah fokus pada Copa America Centenario bersama Timnas Uruguay. Di tengah-tengah kesibukannya itu, muncul kabar ketertarikan Atletico terhadapnya. Terlebih, dalam beberapa musim terakhir Cavani juga diisukan tidak kerasan di PSG.

Cavani tak ditempatkan di posisi penyerang utama karena kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia pun beberapa kali menjadi pemain cadangan. namun Ibrahimovic bakal pindah musim depan, yang artinya membuka kans Cavani menempati posisi juru gedor utama PSG.

Cavani telah tiga musim membela PSG dengan sumbangan 81 gol dalam 148 pertandingan. Dia pun tidak menutup kemungkinan mencari tantangan baru. Mengenai minat dari Atletico, dia mengaku cukup tersanjung dengan hal itu.

“IOni adalah tim yang sangat kompetitif yang telah menunjukkan munat pada saya. Itu tentu membuat saya tersanjung. Anda tidak pernah tahu apakah hal ini bisa melangkah lebih jauh,” kata Cavani seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (1/6/2016).

“Sepak bola selalu berubah dan Anda tidak pernah tahu. Sekatang aku adalah pemain PSG dan aku harus menghormati itu. Itu akan menjadi tidak tepat membicarakan hal seperti ini,” sambungnya.

Kabarnya Atletico sendiri telah mengutus Diego Godin untuk merayu Cavani. Godin merupakan rekan setim Cavani di Timnas Uruguay. “Kami semua teman-teman di tim dan Diego memiliki kontak dengan semua orang karena menjadi kapten,” katanya.

“Kadang-kadang itu tak terelakkan bahwa kami akan berbicara mengenai klub kami. Itu normal, dia akan berbicara kepada saya tentang hal-hal yang melibatkanku,” tutup Cavani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya