SOLOPOS.COM - Alex Oxlade-Chamberlain merayakan gol.(Reuters / Tony O'Brien)

Karier pemain Alex Oxlade-Chamberlain yang mulai dispekulasikan di Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Tak hanya Alexis Sanchez yang masa depannya bersama Arsenal dispekulasikan, Alex Oxlade-Chamberlain pun begitu. Manajer Arsenal, Aresene Wenger, kemudian angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sejumlah media di Inggris beberapa kali memberitakan mengenai Chamberlain yang ingin hengkang dari Arsenal pada musim panas nanti. Chamberlain disebut merasa frustasi berada di Arsenal. Dia kerap menjadi cadangan, meski kini mulai mendapat kepercayaan sebagai starter.

Rasa frustasi lainnya dari Chamberlain adalah minimnya gelar yang diraihnya bersama Arsenal. Terlebih kini, Arsenal tengah dalam situasi jeblok. Setelah dikalahkan Liverpool di Liga Premier Inggris, mereka dihajar Bayern Munchen di Liga Champions.

Wenger pun kemudian ditanya mengenai rumor yang berkembang soal Chamberlain. Pelatih asal Prancis itu berharap Chamberlain bertahan.

“Saya punya penilaian amat tinggi terhadap dirinya dan saya sudah memperlihatkan bagaimana saya menaruh keyakinan kepadanya ketika sedang cedera,” ujar Wenger seperti dilansir BBC, Kamis (9/2/2017).

“Saya harap ia bertahan di sini. Ia pemain yang sangat menjanjikan. Ia tampak memiliki nilai-nilai yang kami inginkan di klub ini,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya