SOLOPOS.COM - Dani Alves (Reuters/Albert Gea)

Karier pemain Dani Alves bersama Barcelona akan cukup lama setelah resmi memperpanjang kontrak.

Solopos.com, BARCELONA — Bek Barcelona, Dani Alves, akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Karier pemain sepak bola asal Brasil itu memang mencapai puncaknya saat bermain di Barelona.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dilansir Fcbarcelona.com, Selasa (9/6/2015), Dani Alves sebelumnya sering dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, AC Milan dan PSG. Karier pemain berusia 32 tahun ini bersama Barca memang luar biasa setelah meraih gelar juara Liga Champions bersama Barcelona musim ini.

Kabar pindahnya Alves dari Barcelona berakhir setelah situs resmi Barcelona mengumumkan Dani Alves resmi memperpanjang kontraknya selama dua tahun. Karier pemain Brasil itu akan berakhir pada 2017 mendatang di Barca.

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan Espn, Senin (8/6/2015), bek Barcelona, Dani Alves, tertarik bergabung dengan klub Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini. Dani Alves pada Minggu (7/6/2015) lalu membawa Barca menjuarai Liga Champions, setelah mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.

Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Juventus, dan Liverpool, ingin mendatangkan Dani Alves pada bursa transfer Juni 2015 ini. Namun, Dani Alves sempat mengungkapkan kenginannya untuk bergabung dengan AC Milan yang terpuruk di Liga Italia.

“Sepertinya sangat menyenangkan apabila bisa bergabung dengan AC Milan. Saya juga membuka kesempatan bergabung dengan klub-klub lainnya,” ujar Alves.

Kabar pindahnya Alves ke AC Milan akhirnya berakhir, setelah sang pemain resmi memperpanjang kontraknya yang habis di Barcelona 30 Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya