SOLOPOS.COM - Philipe Mexes tidak jadi hengkang dari AC Milan (Reuters/Laurent Dubrule/Files)

Karier pemain Philippe Mexes di AC Milan ternyata bertambah satu tahun.

Solopos.com, MILAN — Dikabarkan akan hengkang dari AC Milan, Philippe Mexes akhinya resmi memperpanjang kontraknya. Mexes akan berada di Milan hingga tahun depan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Kamis (9/7/2015) AC Milan akhirnya memberitahukan melalui situs resminya, Philippe Mexes memperpanjang kontraknya hingga Juni 2016. Karier pemain asal Prancis itu di AC Milan beberapa tahun ini memang semakin menurun.

Dalam beberapa musin terakhir, Philippe Mexes sering menghangatkan bangku cadangan AC Milan. Namun, karier pemain berusia 33 tahun itu di AC Milan ternyata bertambah panjang karena tim berjuluk Rossoneri itu baru saja kehilangan Adil Rami yang hengkang ke Sevilla.

AC Milan merekrut Philippe Mexes dari AS Roma pada 2011 tanpa biaya transfer. Karier pemain Prancis itu di Milan hanya mampu mempersembahkan satu trofi, Piala Super Italia pada 2011 lalu.

AC Milan pada bursa transfer musim panas ini sudah merekrut empat pemain top. Carlos Bacca, Luiz Adriano, Andrea Betolacci, dan Jose Mauri sudah didatangkan ke San Siro, kandang Milan.

Musim depan Philippe Mexes akan bersaing dengan Salvatore Boccheti, Cristian Zapata dan Alex di tim utama AC Milan. Mexes harus menunjukkan performa terbaik di hadapan pemain baru Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, untuk mendapatkan tempat utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya