SOLOPOS.COM - Michael Essien Segera Tinggalkan AC Milan (Goal)

Karier pemain tengah Michael Essien di AC Milan segera berakhir. Essien dikabarkan segera meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini.

Solopos.com, MILAN—Michael Essien sepertinya tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis Juni 2015 ini. Pemain senior Ghana ini tidak banyak dimainkan oleh pelatih Filippo Inzaghi. Faktor itulah yang membuat Essien berpikir untuk segera meninggalkan AC Milan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Triballfootbal, Jumat (9/1/2015), Pemain tengah asal Ghana ini hanya bermain lima kali musim ini. Essien kalah bersaing dengan Nigel De Jong, Andrea Poli, dan Sulley Muntari.

Kontraknya akan berakhir musim panas 2015 ini. Bintang Ghana berusia 32 tahun ini bisa berbicara dengan klub lain untuk membahas kemungkinan pindah.

Agen Essien, Fabrizio Ferrari, mengatakan Essien sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak, meskipun sebenarnya bahagia bermain di AC Milan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya yakin, Essien tidak akan memperbarui kontrak di AC Milan. Essien bahagia di Milan dan bisa tetap tinggal dan bermain di Milan. Namun, saya meragukannya, tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi, dan terlalu awal untuk memprediksi pemikiran Essien di bulan Juni 2015 nanti,” ujar Fabrizio.

Sebagaimana dilansir dari Football Italia, Jumat, Michael Essien tidak akan memperpanjang kontraknya di AC Milan. Pemain bernomor punggung 15 ini, berniat mencari tantangan baru. Essien bisa saja kembali bermain di Liga Inggris atau tetap di Italia.

Usia Essien yang menginjak 32 tahun membuatnya tidak sekuat dulu. Mantan pemain timnas Ghana ini dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di AC Milan. Apabila Essien masih ingin bermain sepak bola, mantan pemain Chelsea ini bisa bermain di Liga Amerika Serikat menyusul Gerrard yang telah mengikat kontrak bersama LA Galaxy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya