SOLOPOS.COM - Patrice Evra (Sky Sports)

Karier pemain Patrice Evra yang tetap berseragam Juventus musim depan.

Soloposcom, TURIN – Patrice Evra telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah memperpanjang kotrak bersama Juventus. Dia akan membela La Vechia Signora dua tahun ke depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Evra telah memainkan peran penting di sektor bek kiri Juve sejak ditangani Massimiliano Allegri. Eks bek kiri Manchester United itu pindah ke Turin dengan status bebas transfer pada 2014 lalu.

Selama dua musim terakhir membela Juve, dia berjasa membawa Juve memenangi Serie-A Italai dan Copa Italai dua musim beruntun. Tapi, musim ini dia sempat dispekulasikan bakal hengkang lantara Juve mendatangkan Alex Sandro dari FC Porto pada awal musim lalu.

Namun, Evra justru konsisten menempati skuat utama, walau terkadang Allegri tetap merotasi pemain 35 tahun tersebut. Kini Evra nampaknya semakin nyaman berada di Juventus Stadium. Dia pun setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2018 mendatang.

“Ya, saya memberi persetujuan untuk klub dan saya akan bertahan selama dua tahun,” kata Evra setelah menjuara Coppa Italia seperti dilansir Soccerway, Senin (23/5/2016).

Evra total telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Juve. Dari jumlah penampilan itu dia mencatatkan dua gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya