SOLOPOS.COM - Kapten Chelsea John Terry menyatakan klubnya kini kian dekat gelar juara. JIBI/Rtr/Eddie Keogh

Karier pemain John Terry yang tak jelas di Chelsea membuat suporter membikin petisi.

Solopos.com, LONDON – Pemain Inggris, John Terry, diisukan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya Terry menyatakan tidak akan diberi perpanjangan kontrak oleh manajemen tim berjuluk The Blues itu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kabar hengkangnya John Terry mengejutkan True Blue, sebutan untuk suporter Chelsea. Para suporter Chelsea kemudian bersatu dan memutuskan membuat petisi untuk perpanjangan kontrak sang kapten.

Salah satu fans Chelsea yang mencetuskan aksi pembuatan petisi itu, Suraj Patel, mengatakan John Terry layak mendapatkan kontrak anyar dan tetap tinggal di Stamford Bridge, markas Chelsea.

“Aku percaya John Terry, [adalah] pemain belakang terbaik Liga Iggris dan kapten Chelsea yang layak mendapatkan kontrak baru pada akhir musim” ujarnya seperti yang dilansir Metro.co.uk, Senin (1/2/2016).

Dia juga mengatakan Chelsea melakukan kesalahan yang fatal apabila sampai tidak memperpajang kontrak John Terry akhir musim nanti. “Dia bisa dibilang pemain terbaik sepanjang sejarah klub [Chelsea] dan membiarkannya pergi pada akhir musim tanpa trofi adalah kesalahan terbesar yang dilakukan klub. Dia adalah Mr. Chelsea, berikan apa yang seharusnya pantas ia dapatkan,” tutupnya.

Sejauh ini petisi tersebut sudah mendapat dukungan dari 2.878 orang dan itu adalah permulaan untuk menarik perhatian dari True Blue lainnya agar John Terry tetap berada di Chelsea musim depan. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya